Rabu, 30 Mei 2012

Enam Klub Siap Pinang Lavezzi



NAPOLI – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi ada beberapa klub yang tengah mengincar tanda tangan pemainnya, Ezequiel Lavezzi. Dia juga mengatakan akan mempersiapkan penjualan Il Pocho – julukan Lavezzi, jika menemukan kesepakatan yang sesuai dengan klub.
 
“Saat ini sudah enam klub yang menanyakan tentang Il Pocho terus-menerus. Ini merupakan perang tawaran dari klub-klub internasional yang sangat berminat untuk meminangnya,” ujar De Laurentiis, seperti dilansir ESPN, Rabu (30/5/2012).
 
“Kami akan terus mendampingi Lavezzi untuk memutuskan ke klub mana yang akan dipilihnya. Kami juga akan mencari solusi terbaik untuknya dan juga untuk klub,” lanjutnya.
 
Napoli dikabarkan mendapat tawaran dari Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan. Pemain internasional Argentina ini populer sejak dirinya menampilkan performa terbaiknya bersama Partenopei. Dia mampu mencetak 9 gol dari 30 penampilannya bersama Napoli musim ini.
 
Lavezzi didatangkan dari Sao Paolo dan bergabung bersama Napoli pada tahun 2008. Saat ini, Lavezzi masih memiliki kontrak bersama Partenopei hingga Juni 2015. Napoli dikabarkan akan melepas pemain berusia 27 tahun ini jika ada klub yang mampu memenuhi klausul pelepasan kontrak senilai 26.8 juta pounds.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger