Rabu, 30 Mei 2012

UNITED KEMBALI INCAR SNEIDJER

wesley sneidjer


MANCHESTER  Kegagalan Manchester United mendapatkan Eden Hazard membuat klub asal Inggris ini beralih sasaran. Kabar menyebutkan, United kembali mengincar Wesley Sneijder di bursa transfer musim ini.
 
Gelandang Inter Milan ini menjadi incaran The Red Devils musim lalu. United siap merogoh kocek dalam jumlah yang banyak untuk memboyong pemain internasional Belanda ini. Namun, Inter tetap bersikeras mempertahankan Sneijder. Pasalnya, performa yang maksimal masih mampu diperlihatkan oleh pemain berusia 27 tahun ini.
 
Menurut O Jogo, United telah mempersiapkan dana sebesar 36 juta euro untuk mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Sir Alex Ferguson yakin mampu mendapatkan tanda tangan pemain berkepala plontos ini untuk bergabung bersama United. Penurunan level permainan Inter bisa menjadi salah satu alasan hengkangnya Sneijder dari Nerazzurri.
 
Sisi lain, Sneijder juga dikabarkan berkeinginan untuk merasakan bermain bersama klub Inggris. Dia juga siap menyambut kedatangan United yang akan membahas pinangannya untuk pindah ke Old Trafford musim panas ini.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger