Rabu, 30 Mei 2012

KAGAWA RESMI MILIK UNITED



DORTMUND - Teka-teki soal masa depan Shinji Kagawa perlahan mulai terkuak. Kabar terkini menyebut, playmaker Borussia Dortmund telah setuju bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Adalah majalah Jerman, Kicker, Rabu (30/5/2012), yang melaporkan Kagawa telah menerima pinangan Setan Merah. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut kabarnya merogoh kocek 15 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Jepang tersebut.

Sinyal bergabungnya Kagawa ke United juga diperkuat dengan pernyataan direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc. Namun, Zorc mengatakan bahwa United masih harus menyelesaikan beberapa detail dalam proses finalisasi kontrak.

Dortmund sendiri memang telah menyatakan siap melepas Kagawa dan mematok banderol 20 juta euro bagi klub yang menginginkan jasanya. Hal ini mendapat sambutan dari beberapa klub Premier League. United dan Arsenal berada di urutan terdepan.

Namun, kini United sepertinya sukses mengalahkan rivalnya itu. Sebenarnya, Dortmund sudah untung besar melepas Kagawa dengan banderol 15 juta euro. Pasalnya, mereka hanya merogoh kocek 350 ribu euro ketika merekrut Kagawa dari klub Jepang, Cerezo Osaka pada 2010.

Selain itu, Kagawa juga menjadi aktor utama sukses Dortmund merengkuh dua trofi Bundesliga dalam dua tahun terakhir ini dan juga Piala Jerman, pada musim ini.  

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger