Rabu, 30 Mei 2012

Gagal Gaet Hazard, United dan City Kompak Berburu Striker Newcastle

Papiss Demba Cisse.

MANCHESTER - Dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City nampaknya memang ditakdirkan untuk terus terlibat pertarungan sengit. Kali ini, pertarungan mereka bukan terjadi di lapangan, melainkan di lantai bursa.

Sepanjang musim 2011-2012, United dan City diketahui terus terlibat persaingan ketat di klasemen Premier League. Namun, secara dramatis, Manchester Biru sukses mencopot mahkota juara United di pekan terakhir.

Usai bersaing di atas lapangan, keduanya kembali terlibat persaingan ketat di bursa transfer. Saat itu, kedua klub memiliki buruan yang sama, yakni bintang muda Lille, Eden Hazard. Sayang, baik City maupun United sama-sama harus gigit jari lantaran Hazard malah memilih Chelsea sebagai pelabuhan barunya.

Gagal mendapatkan Hazard, kedua klub pun langsung bergerak dan mengejar target lain. Namun, uniknya The Citizens dan The Red Devils kembali mengejar buruan yang sama.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Rabu (30/5/2012), United dan City sama-sama mengincar bomber Newcastle United, Papiss Demba Cisse.

Wajar jika United dan City tertarik kepada Cisse. Striker internasional Senegal ini diketahui tampil cemerlang di setengah musim perdananya bersama The Magpies.

Didatangkan dari klub Jerman, Hamburg, dengan mahar 10 juta euro pada bursa transfer Januari, Cisse langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol andalan. Dari 14 laga yang dimainkan, striker 26 tahun ini mampu melesakkan 13 gol.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger