Minggu, 11 Desember 2011

NOVARA BERNIAT UNTUK DATANGKAN ANDIK VERMANSYAH ke NEGERI PIZZA


FOTO: Andik Vermansyah saat memamerkan kaos David Beckham

NOVARA - Kabar tentang pesona Andik Vermansyah ternyata sampai ke tim Serie A, Novara. Dilansir Italia Sport Press, Minggu (11/12/2011) Novara tengah mengincar bintang timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah. Performa apiknya saat berhadapan dengan LA Galaxy rupanya menjadi alasan utama Novara untuk mendaratkannya ke Negri Pizza.
 
Performa apiknya saat bergabung dengan timnas Indonesia Selection saat berhadapan dengan LA Galaxy beberapa waktu lalu rupanya menjadi alasan utama Novara ingin mendapatkan jasa Andik. Sebelumnya, bukan sekali ini saja Andik dikabarkan akan melebarkan sayapnya ke Eropa.
 
Sebelumnya, mencuat isu pemuda kelahiran Jember, Jawa Timur 20 tahun silam itu akan memperkuat raksasa Portugal, Benfica. Novara melihat, Andik yang dijuluki Lionel Messi dari Indonesia itu memiliki bakat dan potensi yang tepat untuk berlaga di liga elit Eropa. Terlebih, usia Andik sendiri masih sangat belia.
 
"Dalam perspektif ini, Mauritius Pederzoli selaku Direktur Olahraga telah memantau playmaker Andik Vermansyah dan dia juga pemain timnas U-23 Indonesia,” tulis pernyataan di situs tersebut.
 
Di situs tersebut juga dituliskan, Novara berharap bisa mendapatkan jasa Andik dengan harga yang tidak terlampau tinggi dari klubnya saat ini. Sah-sah saja bila Novara ingin merekrut jasa Andik mencermati produktivitasnya gol yang mencapai tujuh gol dalam 17 pertandingan bersama Persebaya.
 
Kilas balik ke pertandingan kontra La Galaxy, Andik memang cukup merepotkan permainan tim asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan, Andik sempat mendapatkan tekel keras dari sang megabintang LA Galaxy, David Beckham.
 
Selepas pertandingan, Beckham pun menyampaikan permintaan maaf kepada Andik dan mengajaknya bertukar kostum, seraya mengatkan Andik merupakan pemain berbakat. "Saya merasa tidak enak karena telah bermain kasar. Saya menginginkan kaosnya dia (Andik) karena dia sangat berbakat," ujar Beckham mengenai alasannya bertukar kostum dengan Andik.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger