Senin, 12 Desember 2011

(Pagani Zonda Clinque Roadster) Mobil Paling Mahal dan Paling Eksotik



Beberapa teknik Zonda awal dilakukan oleh  juara Formula Satu Juan Manuel Fangio. Mobil itu awalnya diberi nama “Fangio F1″ setelah dia tapi, setelah kematiannya pada tahun 1995, anama itu jarang digunakan
Zonda C12 debutnya pada tahun 1999 di Geneva Motor Show. Didukung oleh L 6.0 (366 cu in) Mercedes-Benz mesin V12 yang memproduksi 394 PS (290 kW; 389 hp) pada 5200 rpm dan 570 N · m (£ 420 · ft) pada 3800 rpm dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed gearbox. C12 bisa mempercepat sampai 60 mph (97 km / jam) dalam 4,2 detik dan 100 mph (160 km / jam) dalam 9,2 detik.
Hanya lima mobil 6,0 L Zondas yang diciptakan. Salah satunya digunakan untuk pengujian kecelakaan. Sisanya dikirim ke pelanggan selama tiga tahun ke depan, dengan harga US $ 320.000.
S Zonda menggunakan L 7.0 (427 cu in) AMG-tuned versi mesin memproduksi 550 PS (400 kW; 540 hp). Hal ini dapat mempercepat ke 62 mph (100 km / h) dalam 3,7 detik, sampai 100 mph (160 km / jam) dalam 7,5 detik dan menyelesaikan seperempat mil dalam 11,3 detik. Percepatan lateral pada skidpad adalah 1,18 g (11,6 m / s ²), dapat mencapai kecepatan tertinggi dari 208 mph (335 km / jam), dan membawa tag harga US $ 500.000.
Fitur hidung S Zonda memanjang, penutup di bagian belakang untuk aerodinamis ditingkatkan, dan cluster lampu baru dan knalpot. Hanya lima belas mobil 7,0 L S Zonda diproduksi
2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Side View 2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Specs,Review and Price
2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Exsterior View 2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Specs,Review and Price
 2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Front View 2011 Pagani Zonda Clinque Roadster Specs,Review and Price

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger